Kamis, 27 Desember 2012

Donasi

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan para pengikutnya.

Bersama ini kami Panitia Pembangunan Masjid ash-Shiddiiqi yang berlokasi di Demangan GK I/51 Gondokusuman Kota Yogyakarta merencanakan pembangunan (rehab total) Masjid yang sudah ada seluas kurang lebih 100 m2 menjadi seluas 279 m2, dengan menghabiskan dana sebesar Rp.560.000.000,- pada tanah wakaf warga. Saat ini panitia telah memiliki modal uang sebesar Rp 50.000.000,- dan semangat warga untuk membangun.

Berkenaan dengan hal tersebut, perkenankanlah dengan ini kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara/i untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan Masjid tersebut dengan cara ber-wakaf atau ber-amal jariyah. Wakaf atau amal jariyah berupa uang dapat disampaikan kepada Bendahara Panitia: Ibu Purwanti di RT 13 RW 04 Demangan Kidul Yogyakarta, atau bisa langsung di transfer ke Bank BNI Syariah Nomor Rekening: 0265235497 a.n. Ibu Purwanti. Adapun wakaf berupa bahan bangunan atau barang lainnya dapat di serahkan langsung ke Panitia.

Demikian ajakan ber-wakaf atau ber-amal jariyah ini, atas perkenan dan partisipasi Bapak/Ibu/Saudara/i kami sampaikan terima kasih, dan semoga Allah membalasnya dengan yang lebih baik, rezeki melimpah dan penuh berkah. Amien.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

UNTUK MENDOWNLOAD DOKUMENT PROPOSAL SILAKAN KLIK GAMBAR DI BAWAH INI

0 komentar: